Prediksi Liverpool VS Swansea City, Posisi Tiga Besar di Depan MataLiverpool – Liverpool butuh tiga poin untuk tetap menjaga tekanan kepada tiga klub di atas mereka. Seperti dilansir dari Crunch Sports (Sabtu, 22/2/2014), malam nanti The Reds dijadwalkan menjamu Swansea City di Anfield pada lanjutan Premier League.

Performa Steven Gerrad dkk yang tengah stabil dalam beberapa pertandingan terakhir sangat berbanding terbalik denga Swansea yang cenderung labil. Usai membekuk Cardiff City dengan keunggulan telak 3-0, Cardiff belum pernah mencatat kemenangan lagi. Namun The Reds patut waspada karena Swansea baru saja sukses menahan tim kuat, Napoli, dengan hasil imbang 0-0 di ajangEuropa League.

Kabar baik bagi skuat Brendan Rodgers, Jordan Henderson sudah dapat dimainkan pasca operasi pergelangan tangan. Kiper Simon Mignolet yang diistirahatkan kala menghadapi Arsenal di Piala FA juga sudah seratus persen bugar. Sementara di kubu Swansea, Jonjo Shelvey sudah pulih dari cedera walau Michu masih ragu-ragu untuk tampil. Rasanya Liverpool tidak akan mengalami kesulitan untuk meraup tiga poin dari Swansea. Ketangguhan The Reds telaj diuji dalam beberapa laga terakhir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)