Prediksi Hannover 96 VS Bayern Munchen, Rekor Akan BerlanjutHannover – Spieltag ke 22 Bundesliga telah dimulai. Sang juara bertahan, Bayern Munchen, akan menjajal kerasnya permainan Hannover 96 di HDI Arena malam nanti. Seperti dilansir dari Bundesliga (Sabtu, 22/2/2014), Bayern yang memiliki peluang untuk semakin memperlebar jarak dengan peringkat kedua hingga keempat. Sebagai informasi, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, dan Schalke 04 yang sudah bermain, tidak ada satupun yang mampu memeperoleh poin penuh.

Pelatih Pep Guardiola pun menolak untuk mengentengkan laga ini. Baginya, setiap laga baik itu laga domestik maupun Liga Champions adalah harga mati untuk dimenangkan. Ini adalah mentalitas yang tengah dibangunnya di klub terbesar di Bavaria ini.

Die Roten kemungkinan akan turun dengan skuat yang sama kala menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri masih diragukan untuk tampil. Sementara Bastian Schweinsteiger kemungkinan akan dimainkan walu tidak selama 90 menit penuh.

Sementara di Kubu tuan rumah Hannover 96, Tayfun Korkut selaku pelatih anyar berjanji akan memberikan perlawanan sengit kepada juara bertahan Bundesliga ini. Walupun demikian, sang pelatih tetap menaruh rasa hormat kepada tim yang ia sebut terbaik di dunia ini.

Sepertinya tidak akan lahir kejutan. Setiap pengamat manapun di dunia ini pasti menyatakan Bayern akan dengan mudah melumat Hannover 96. Pertanyaannya hanya, berapa gol yang akan dicetak Arjen Robben dkk nanti saat memperpanjang rekor tak terkalahkannya yang sudah mencapai angka 46 laga? (Choirul Anam – www.harianindo.com)