Prediksi Norwich City VS Tottenham Hotspur, Saatnya Tebus KesalahanNorwich – Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari FC Dnipro di ajang Europa League. Tim besutan Tim Sherwood itu harus segera bangkit dari keterpurukan saat bertandang ke Markas Norwich City di Carrow Road, kota Norwich. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 22/2/2014), laga di Premier League ini diharapkan tidak terpengaruh oleh hasil melawan Dnipro. Sementara Norwich yang memiliki skuat yang lebih fresh juga membutuhkan poin untuk mengamankan posisi dari zona merah.

Roberto Soldado dikabarkan sudah bisa kembali diandalkan di lini depan Tottenham. Sementara beberapa rotasi juga akan dilakukan Sherwood demi menghindari kelelahan akibat jadwal yang ketat. Sementara Jonas Guttierez dan Jinny Howson dilaporkan sudah fit untuk bermain di skuat Chris Hughton.

Fakor sejarah dan performa dalam beberapa laga terakhir membuat Tottenham masih keluar sebagai favorit di laga kali ini. Skuat Tim Sherwood kami prediksi akan memenangi laga ini walau tidak dengan skor telak akibat kelelahan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)