Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Julian DraxlerMunchen – Bayern Munchen dikabarkan bisa saja mendatangkan gelandang muda Schalke 04, Julian Draxler, pada musim depan. Seperti dilansir dari Focus (Minggu, 23/2/2014), Matthias Sammer selaku diektur olahraga Bayern sendirilah yang mengonfirmasi pernyataan ini. Sammer menegaskan jika pihaknya memiliki keinginan untuk mengikat Draxler di Allianz Arena.

Meskipun pada pekan lalu CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge membantah isu ketertarikan Bayern kepada Draxler, sang direktur olahraga justru mengaku akan segera mengajukan penawaran. Sammer berkilah jika pemain Jerman manapun pasti ingin bermain di Bayern.

Media juga mengabarkan jika Bayern-lah yang menggagalkan proses transfer Draxler ke Arsenal. Namun hingga kini berita ini belum terbukti benar.

Draxler yang kini berusia 20 tahun memiliki ikatan kontrak dengan Schalke 04 hingga 2018. Namun sang pemain timnas Jerman ini memiliki klausul buy out dalam kontraknya yang bernilai sekitar 45 juta Euro. Klub manapun yang bisa membayarnya dipastikan akan memiliki tanda tangan gelandang serang masa depan tim Panser Jerman ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)