Cagliari Curi Satu Poin di Giuseppe MeazzaMilan – Inter Milan kembali meraih hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari di Giuseppe Meazza tadi malam (23/2) WIB. Rolando berhasil menyelamatkan muka La Beneamata dengan golnya, setelah sebelumnya di babak pertama Inter sempat tertinggal oleh gol penalti Mauricio Pinilla.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 23/2/2014), performa Inter sempat bangkit dengan dua kali kemenangan atas Sassuolo dan Fiorentina, namun laju Nerazzurri kembali tertahan setelah ditahan imbang oleh Cagliari. Pelatih Walter Mazzarri tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah skuad asuhannya gagal meraih poin penuh di kandang, apalagi ia merasa Inter berhak mendapat hadiah penalti setelah Icardi dijatuhkan di kotak terlarang, selain itu Mazzarri juga merasa Cagliari tidak pantas mendapatkan penalti. Namun ia tetap memberi selamat kepada Cagliari atas penampilan tadi malam, satu poin memang sangat berarti bagi Cagliari yang sedang berjuang menjauhkan diri dari zona degradasi.

Paruh pertama pertandingan tim tamu sempat unggul berkat gol Mauricio Pinilla dari titik putih di meneti 40, namun permainan Inter makin membaik di paruh kedua. Gol Rolando di menit ke-51 sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Walaupun terus menekan hingga menit akhir, Inter gagal membuat gol kemenangan dan skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil imbang ini, Inter masih tertahan di posisi kelima, tapi makin ditempel ketat dengan selisih 1 poin oleh Hellas Verona yang semalam mengalahkan Livorno 3-2. (Choirul Anam – www.harianindo.com)