Diego Costa Tidak Akan Tinggalkan Atletico Madrid Musim Panas NantiMadrid – Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, mengungkapkan bahwa dirinya percaya jika Diego Costa akan tetap bertahan di Atletico Madrid, hal itu sekaligus menepis rumor kepindahan striker andalan klub asal kota Madrid tersebut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 25/2/2014), beberapa klub besar memang telah dikaitkan dengan Diego Costa, striker kelahiran di Brazil yang berharap untuk dapat membela Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 musim panas nanti.
Chelsea saat ini merupakan klub yang paling santer dikabarkan untuk membeli pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut, sedangkan tahun lalu klub raksasa asal Inggris Liverpool juga tertarik untuk mendatangkan pemain ini.

Cerezo melanjutkan jika Diego Costa tidak akan masuk daftar jual Atletico musim depan, namun dia juga menyadari bahwa itu tidak akan mengurangi minat klub besar untuk berusaha “menggoda” Diego Costa. Chelsea bahkan sudah menawarkan opsi pertukaran dengan Thibaut Courtois, yang saat ini memang telah dipinjam Atletico sepanjang tiga musim, atau ditukar dengan mantan striker legenda Los Rojiblancos, Fernando Torres.

Direktur Teknis Atletico Madrid, Andrea Berta menambahkan memang Atletico memang harus tetap melepas pemain tiap tahun untuk menjaga keseimbangan financial klub, namun ia percaya bahwa Atletico masih bisa mempertahankan beberapa pemain andalan mereka saat ini paling tidak hingga musim depan.
Sepanjang musim ini, Diego Costa tampil menawan bersama Atletico Madrid dengan mencetak 21 gol di ajang La Liga, hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)