Sidang Farhat Dan Nia Berjalan Lancar, Saling Perundingan Soal PenghasilanJakarta – Dalam sidang perceraiannya, antara Farhat dan juga Nia bersikap sangat baik. Bahkan menurut kuasa hukum mereka berdua, juga mengatakan kalau pada saat sidang keduanya terlihat baik-baik saja. Tidak seperti yang diberitakan selama ini yang seperti begitu banyak konflik.

Berdasarkan pengakuan pengacara dari Nia Daniaty, Indra Sahnun Lubis, jalannya sidang cukup lancar dan baik, tidak ada saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

“Antara satu dan yang lainnya tidak saling tuduh-menuduh dan menjelek-jelekkan, untuk penghasilan itu masih dibicarakan lagi dan dirundingkan,” ungkap Indra Sahnun Lubis, saat keluar dari ruang persidangan, di Pengadilan Agama, Rabu (26/2/2014).

Penuturan itu juga sama adanya dengan apa yang dikatakan oleh pengacara Farhat, yaitu Elza Syarief. Sampai saat ini sebenarnya hubungan mereka masih cukup baik, walaupun mereka sudah tidak lagi tinggal dalam satu rumah. Jadi itu semua tidak akan menghambat jalannya persidangan nanti.

Lalu bagaimana dengan soal anak, pengacara Farhat mengatakan, itu semua akan dirundingkan dan dibicarakan lebih lanjut. Semua pasti bisa diatur, kapan ingin bertemu silahkan, tidak akan ada larangan. Bahkan jika ingin datang ke persidanganpun silahkan, jika memang sesuai jadwal dan semua bisa bisa hadir, itu akan lebih baik lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)