Pesona Agnes Monica Di Festival Java Jazz 2014Jakarta – Tidak disangka Agne Monica akan tampil bersama dengan penyanyi lokal, dalam acara Festival Java Jazz 2014. Sepertinya tampilan Agnes ini akan membuat daya pikat tersendiri bagi para penonton, festival yang diadakan untuk memperingati 10 tahun dari festival ini.

Itu semua dikatana sendiri oleh satu pengamat musik Bens Leo, karena menurut Bens Leo, aliran musik Agnes adalah pop dan juga RnB, ini bisa membuat daya tarik tersendiri bagi penonton yang juga banyak kehadiran pengamat musik nantinya.

“Itu ide yang cemerlang bisa menampilakn Agens gabung dengan para musisi java jazz, pasti akan banyak orang yang ingin melihat tampilan Agnes di java jazz, sebab semua pasti tahu Agnes adalah penyanyi yang sudah go Internasional,” kata Bens Leo saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2014).

Bens Leo juga marasa percaya diri, Festival java Jazz kali ini pasti akan berbeda dari biasanya. Dan tentu Agnes Monica akan mempersembahkan yang terbaik untuk para penonton.

“Jadi di Festival ini Agnes adalah daya tariknya,” menurutnya.

Dalam Festival nanti, rencananya Agnes memakai panggung sendiri dan dengan nama sendiri yaitu Agnes Mo. Sesuai jadwal juga Agnes akan pentas pada hari Minggu 2/3 di D2 Clear Hall, disana nanti akan muncul dengan band-band dari luar negeri lainnya.

Festival Java Jazz sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014, diadakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)