Prediksi Napoli VS Swansea, Manfaatkan Dukungan TifosiNaples – Klub wakil Premier League di Liga Europa, Swansea City, akan menjalani pertandingan tandang di kota Naples menghadapi wakil Serie A, Napoli. Seperti dilansir dari The Independent (Rabu, 26/2/2014), keduanya akan menjalani laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Kamis malam nanti. Sebelumnya kedua klub hanya bermain imbang kaca mata di Liberty Stadium.

Meskipun tuan rumah Napoli lebih diunggulkan dalma partai ini, Swansea memiliki catatan baik kala berjumpa Napoli di Liberty Stadium. Klub asal Wales ini mencatatkan ball possesion hingga 69 persen. Ini berarti permainan dari Swansea lebih taktis dari pada Napoli. Skuat Rafael Benitez pun tidak boleh menganggap enteng lawannya kali ini.

Gonzalo Higuain cs harus bermain lebih menyerang guna mengincar gol cepat. Dengan lahirnya gol cepat, dapat dipastikan skuat Grarry Monk akan bermain lebih terbuka dan menunjukkan titik lemahnya.

Prediksi dari Harian Indo melihat laga ini sepenuhnya akan menjadi milik Napoli. Swansea meskipun menunjukkan perlawanan sengit, tapi memiliki catatan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Sementara Napoli tidak pernah mengalami satupun kekalahan kala bermain di kandang dalam delapan kesempatan terakhir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)