Prediksi Fiorentina VS Esbjerg, Waktunya Rotasi PemainFlorence – Mengantongi kemenangan 3-1 pada leg pertama yang digelar di kandang Esbjerg pada pekan lalu tampaknya akan membuat Fiorentina tampil lebih santai saat akan menjamu klub asal Denmark tersebut dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadio Artemio Franchi pada Jum’at (28/2) dinihari WIB. Seperti dilansir dari Violanation (Rabu, 26/2/2014), Vincenzo Montella kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk lebih bersiap menghadapi Lazio akhir pekan nanti, selain itu beberapa pemain juga masih belum pulih setelah laga kontroversial melawan Parma yang dilangsungkan Senin lalu dengan hasil akhir imbang.

Beberapa rotasi pemain yang mungkin dilakukan Fiorentina adalah dengan memasukkan nama Mario Gomez ke dalam starting eleven untuk pertama kalinya sejak ia cedera pada September silam. Selain itu ada Borja Valero dan David Pizarro yang kemungkinan akan dimainkan dari awal karena masih menjalani larangan bertanding di Serie A akibat diganjar kartu merah saat menghadapi Parma pada Senin lalu.

Dari kubu tamu, setelah menelan kekalahan dari Fiorentina pekan lalu, Esbjerg dapat bangkit dengan meraih kemenangan di liga domestik, namun tampaknya Esbjerg sudah tidak terlalu mengharapkan peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Fiorentina jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti, namun dengan mengistirahatkan beberapa pemain inti tampaknya Fiorentina memang tidak begitu mengejar kemenangan dan hanya ingin mengamankan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Prediksi kami pertandingan akan berjalan imbang dan berakhir dengan skor sama kuat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)