WeChat Siapkan Fitur BaruJakarta – Aplikasi instant messaging populer, WeChat, kini banyak memiliki saingan. Aplikasi olah pesan asal China itupun diketahui tengah menyiapkan fitur terbaru sebagai andalan dalam menghadapai persaingan dengan para kompetitor.

Bagus Binatoro, Direktur, MNC Tencent yang memegang lisensi WeChat di Indonesia, mengutarakan kepada wartawan Harian Indo jika pihaknya kini tengah menyiapkan fitur terbaru, Bagus mengakui, jika fitur ini ia sebut andalan karena belum dimiliki oleh aplikasi olah pesan yang lain.

Sayangnya Bagus tidak bersedia untuk memberikan bocoran mengenai fitur apa yang akan dihadirkan di Indonesia ini. Bagus hanya mengungkapkan jika infrastruktur untuk mendukung fitur terebut akan dibuat pada awal semester 2014.

Infrastruktur yang dimaksud Bagus bisa jadi adalah sebuah server untuk mendukung fitur streaming video. Meski demikian, saat dipancing untuk mengungkapkan apakah fitur ini berhubungan dengan streaming video, Bagus tetap tidak mau mengungkapnya. Ini hanya dugaan dan analisa kami selaku pembuat berita. (Choirul Anam – www.harianindo.com)