Raisa Tampil 3 Panggung Dalam Java Jazz FestivalJakarta – Dalam Java Jazz Festival 2014, Penyanyi cantik Raisa akan ikut serta dalam event tersebut. Festival Jazz yang bertaraf internasional tersebut merupakan edisi yang ke-10 dan Raisa sendiri akan meramaikannya sekaligus dalam tiga panggung.

Diakui oleh pelantun dari ‘Pemeran Utama’ ini sangat senang dengan tawaran tersebut dan berjanji akan memberikan yang terbaik dalam performa panggungnya nanti. Dimana menurut Raisa event internasional sekelas Java Jazz Festival ini adalah sebuah peluang emas yang tidak akan disia-siakan olehnya.

Ketika ditemui oleh wartawan harianindo, bertempat di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2014), sambil tersenyum Raisa mengungkapkan bahwa ia senang nantinya dalam Java Jazz Festival ia akan tampil sebanyak tiga kali.

Dimana dalam dua panggung Raisa akan berkolaborasi dengan Tulus dan juga Afghan, sedangkan di satu panggung sendiri ia akan single, tepatnya di hari Sabtu (1/3), ungkap wanita yang berusia 23 tahun ini. Untuk diketahui bahwa Java Jazz Festival 2014 ini digelar pada tanggal 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam ajang ini banyak sekali para musisi dan juga penyanyi papan atas dunia seperti Jamie Culum, Dave Koz, India Arie, Natalie Cole, dan Earth Wind and Fire. Sedangkan untuk musisi lokal diisi oleh Afgan, Vina Panduwinata, Tulus, Indra Lesmana, Addie MS and Family, Agnez Monica, Dewa Budjana, Tohpati, serta masih banyak musisi yang lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)