Jakrta – Gelaran Indonesian Idol 2014 Jumat (28/2/2014) kembali digelar, saat ini kontestant sudah tinggal 12 kontestan, karena pada Jumat yang lalu Eza telah tereliminasi. Pada Jumat ini Windy yang membuka kemeriahan panggung spektakuler dengan lagu Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Vina Pandu Winata.

Indonesian Idol 2014 : Windy Idol Buka Panggung Spektakuler dengan Lagu Cinta

Windy dalam membawakan lagi Cinta benar-benar bagus, dengan gaya yang centil dia memang terlihat menghayati lagu yang dinyanyikannya. Lirik yang benar-benar kuat dalam lagu Cinta membuat penampilan Windy benar-benar bagus dan tak mengecewakan.

“Penampilan kami malam ini bagus, tetapi seharusnya kamu perlu melakukan dinamika dalam menyanyikan sebuah lagu” ujar Ahmad Dhani, Jumat (28/2/2104).

“Seharusnya dalam membawakan sebuah lagu kamu haris memberikan grafik yang bagus, jadi jangan datar” tambah Tantri Kotak.

“Penampilan kamu kurang memukau para penonton, karena nyanyi kamu hanya bagus saja, tetapi tidak memberikan kesan WAOUW kepada para penonton” Ujar Anang.

Setelah penampilan Windy di panggung spektakuler, Sarah tampil diurutan kedua dengan sangat bagus sekali, para juri memberikan komentar yang baik, tidak ada juri yang memberikan komentar buruk. (RAni Soraya – harianindo.com)