Jakarta – Setelah pada Jumat yang lalu tampil sebagai pembuka panggung Spektakuler Indonesia Idol 2014, kini Miranti tampil di urutan ke lima dengan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Gleen Fredly dengan judul “Terserah”.

Indonesian Idol 2014 : Miranti Idol Bawakan Lagu Terserah, Yuka Bawakan Lagu September Ceria

Pada penampilannya kali ini, terlihat jelas Miranti sangat menghayati lagu ini, tepuk tangan penonton saat diawal dan di akhir terasa banget.

“Lagu ini kamu nyanyikan memang berubah, karena ini lagu cowok jadi cewek, buat kamu (Miranti) memang gak susah, tetapi malam ini bukan penampilan terbaik kamu” Ujar Ahmad Dhani, Jumat (28/2/2014).

“kekuatan kamu bukan hanya dari mata, tetapi desahanmu juga menjadi kekuatan kamu, tetapi karakter kamu tertahan kekuatan lagunya, karakter jazz kamu kurang keluar malam ini” ujar Tantri Kotak.

“Kamu seperti bertutur saat menyanyikan lagu ini, kamu seperti mencurahkan isi hati kamu, kamu sangat menjiwai lagu ini” komentar Titi DJ.

Kamu diawal sudah cukup baik menyanyikan lagu ini, tetapi di akhir kamu kurang banget, sepertinya kamu kurang pede di ending lagu ini” Ujar Anang Hermansyah.

Yuka yang tampil diurutan ke enam membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Vina Pandu Winata yang berjudul September Ceria. Sepertinya Yuka sangat nyaman menyanyikan lagu ini, terlihat jelas karakter Yuka muncul dan bisa lepas dari karakter penyanyi aslinya.

“Setiap kamu bernyanyi saya merasa dibawa ke dimensi lain, karena kamu memang beda” Ujar Titi DJ.

“Lagu ini menjadi menarik, tetapi kamu kurang menarik dalam menyanyikan lagu ini” komentar Anang.

Miranti merupakan peserta yang banyak sekali pendukungnya, karena memiliki paras wajah yang sangat cantik dan suaranya juga bagus. Yuka juga memiliki keunikan tersendiri dengan suaranya yang menurut Ahmaddhani unik. Dukung terus Miranti atau Yuka agar tetap bertahan di Indonesian Idol 2014. (Rini Masriyah – harianindo.com)