Hasil Indonesian Idol 2014 Jumat 28 FebruariJakarta – 12 kontestan yang tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 sudah menunjukkan penampilan terbaiknya, dibuka dengan penampilan cantik dari Windy dan ditutup oleh penampilan menggelegar dari Husain, malam ini suangguh benar-benar sangat cocok sekali karena penampilan kontestan pembuka dan penutup benar-benar fantastis sekali.

Penampilan Windy yang cantik membuat Indonesian Idol 2014 terasa sangat manis sekali, sementara penampilan penutup panggung spektakuler oleh Husein benar-benar pas dibuat sebuah ending suatu pergelaran musik yang mewah. Beberapa kontestan sudah berjuang agar tidak tereliminasi demi mencapai cita-cita mereka, tetapi kenyataan harus terjadi dan pastinya akan ada yang bertahan dan akan ada yang pulang.

Penampilan husein menuai banyak pujian, Husein menyanyikan lagu Kamu Kamulah Surgaku milik Ahmad Dhani. Terlihat jelas Husein dalam menyanyikan lagu tersebut penuh penghayatan dan sangat nyaman dalam membawakannya.

“Kamu berhasil mengalahkan penyanyi aslinya” komentar Anang, Jumat (28/2/2014).

“Kamu menyanyikan lagu ini dengan tempo asli seperti rekamannya, padahal saya saja kalau menyanyikan lagu ini untuk live, saya harus menurunkan satu tempo, kamu berhasil menyanyikan lagu ini” komentar Ahmad Dhani.

Dibawah ini adalah lagu yang dinyanyikan peserta Indonesian Idol 2014 :

Windy Idol menyanyikan lagu Cinta
Miranti Idol menyanyikan lagu Terserah
Yuka menyanyikan lagu September Ceria
Ryan Idol menyanyikan lagu Kenangan Terindah
Yunita Menyanyikan lagu Tak Ada Cinta Yang Lain
Ubay menyanyikan lagu Tercipta Untukku
Nowela menyanyikan lagu Apa Apanya Dong
Virzha menyanyikan lagu Bintang di Surga
Gio menyanyikan lagu Tak Bisa Ke Lain Hati
Husein Idol menyanyikan lagu Kamu Kamulah Surgaku

Dibawah ini adalah prediksi para juri yang menyebutkan kontestan yang akan pulang :
Dhani – Ryan
Tantri – Dewi
Titi DJ – Gio
Anang – Ryan

Panggung spektakuler ditutup oleh penampilan Mulan Jameela lalu setelah itu 12 kontestan menyanyikan lagu Idola Indonesia, ini membuat panggung Indonesian Idol 2014 sangat fantastis. Peserta yang tereliminasi adalah hasil dari vooting pemirsa, untuk malam ini Indonesian Idol 28 Februari 2014 yang harus pulang adalah peserta yang bernama Ryan. (Choirul Anam – harianindo.com)