Prediksi Stoke City VS Arsenal: Mesut Ozil Kembali BeraksiStoke – Stoke City akan menjamu Arsenal malam nanti di lanjutan Premier League. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 28/2/2014), kini manajer Arsene Wenger dikabarkan sudah menyiapkan Mesut Ozil untuk berlaga di laga ini. Sebelumnya sang playmaker disimpan kala Arsenal menang 4-1 atas Sunderland. Ozil kini tengah mendapat sorotan akibat kegagalannya mengeksekusi penalti di Liga Champions kala Arsenal bersua Bayern Munchen.

Walaupun lini tengah Arsenal akan diperkuat dengan hadirnya Ozil. Tidak demikian dengan lini belakang. Badai cedera yang menyerang lini pertahanan Arsenal membuat Wenger pusing. Tercatata Kieran Gibbs, Nacho Monreal, dan Laurent Koscielny menderita cedera. Hanya Per Mertesacker dan Carl Jenkinson yang fit untuk bermain.

Sementara di kubu Stoke yang kini dibesut Mark Hughes. Sang manajer sepertinya tidak akan melakukan banyak perombakan dari starting line upnya kala menahan imbang Manchester City pada akhir pekan lalu. Kabar baik datang dari Robert Huth yang sudah hampir mencapai kondisi terbaiknya pasca operasi lutut. Walaupun sang defender asal Jerman ini belum pasti bisa diturunkan.

Prediksi kami dari Harian Indo, Stoke yang bahkan sukses menahan genpuran Manchester City yang notabene adalah pemilik lini serang terbaik di Inggris sepertiya bakal mengulang kesuksesannya, apalagi Arsenal sedang tidak dalam form terbaik akibat cedera beberapa pemain. Partai ini akan berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)