Prediksi Borussia Dortmund VS Nuernberg: Comeback Mats HummelsDortmund – Peringkat ketiga Bundesliga, Borussia Dortmund, akan menjalani partai wajib menang kala menjamu Nuernberg di pekan ke-23 Bundesliga Minggu malam nanti. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Jumat, 28/2/2014), ajang ini akan menjadi comeback dari bek Mats Hummels yang telah menjalani istirahat panjang akibat cedera. Pelatih Dortmund, Jurhen Klopp, pun telah mengonfirmasi jika bek andalan Timnas Panser Jerman tersebut sudah siap untuk diturunkan.

Partai ini tergolong partai yang wajib dimenangkan oleh Die Borussiem julukan Dortmund. Sebab inilah saat yang tepat untuk menggeser posisi Bayer Leverkusen di posisi kedua karena klub tersebut terbukti tengah labil. Sementara faktor motivasi yang dimiliki Robert Lewaandowski dkk seharusnya bisa mendorong Dortmund untuk bermain lebih baik lagi. Jarak satu poin harusnya bisa dilewati sembai menunggu hasil negatif terjadi di Bay Arena, Leverkusen.

Sedangkan di kubu Nuernberg, klub ini memang telah menjalani masa terburuk sepanjang sejarah setelah tidak pernah mendulang tiga poin sekalipun di paruh pertama musim ini. Namun catatan empat kemenangan dan hanya sekali kalah, itu pun dari Bayern Munchen, di awal paruh kedua musim menunjukkam tim ini juga tidak bisa diremehkan.

Tim Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Dortmund yang mendapat dukungan ribuan suporter militannya di Signal Iduna Park. Terlebih jika melihat dari performa megerkan anak asuh Klopp di Liga Champions kala melumat Zenit St Petersburg. (Choirul Anam – www.harianindo.com)