Prediksi Bayern Munchen VS Schalke 04: Mimpi Buruk Jilid 2?Munchen – Belum sampai 72 jam usai pembantaian 6-1 di Veltins Arena, Schalke 04 harus kembali menghadapi tim kuat. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah sang juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Jumat, 28/2/2014), Schalke kini bertindak sebagai tim tamu di Allianz Arena Munchen, malam nanti. Kekalahan telak atas Real Madrid masih membayangi kubu The Royal Blues, sayangnya Bayern yang akan dihadapi juga merupakan tim yang tak kalah mengerikan.

Graafik permainan Die Roten terus menerus mengalami peningkatan di musim ini. Dibawah kendali Pep Guardiola, Bayern terlihat lebih menakutkan dibanding musim lalu. Kini pola permainan Bayern adalah menguasai penguasaan bola dan tidak membiarkan tim lawan memperoleh bola walau hanya sebentar. Ini terlihat dalam laga kontra Arsenal di Liga Champions pekan lalu.

Laga ini juga akan diwarnai oleh reuni dua kakak beradik, Jerome Boateng di kubu Bayern, Kevin Prince Boateng di kubu Schalke. Namun tersiar berita bahwa Prince akan diistirahatkan sehubungan dengan stamina yang terkuras habis akibat jadwal yang mepet dengan Liga Champions. Tetapi tidak akan mengurangi gengsi laga ini karena masih ada duo eks Schalke, Manuel Neuer dan Rafinha di sisi lawan.

Melihat dari kedalaman skuat dan kondisi stamina yang berbeda jauh antara keduanya, sepertinya tidak berlebihan bahwa laga ini akan menjadi mimpi buruk jilid II bagi Schalke. Bayern akan mengulang hal yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)