Prediksi Atletico Madrid VS Real Madrid : Tuan Rumah Usung Misi Balas DendamMadrid – Derbi Madrileno akan kembali tersaji dalam lanjutan jornada ke-26 La Liga Spanyol, saat Minggu (2/3) malam Atletico Madrid akan menjamu rival sekota Real Madrid di Vicente Calderon. Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 28/2/2014), saat ini Atletico dan Real masing-masing ada di peringkat tiga dan puncak tabel klasemen La Liga, dengan Los Rojiblancos tertinggal tiga poin dari Los Blancos. Real Madrid naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Elche 3-0 pekan lalu, sedangkan Atletico secara mengejutkan kalah dari Osasuna dengan skor yang sama.

Carlo Ancelotti akan mencoba untuk mengulang sukses kemenangan atas Atletico di Vicente Calderon seperti saat mereka menyingkirkan skuad asuhan Diego Simeone di leg kedua semi final Copa del Rey dengan agregat. El Real juga datang dengan bermodalkan rekor tak terkalahkan dalam 27 pertandingan dan kemenangan fantastis 6-1 di kandang Schalke 04 pada ajang Liga Champions, Rabu (26/2) lalu.

Kali ini Atletico akan tampil dengan kekuatan penuh setelah trio lini tengah mereka, Miranda, Koke dan Arda Turan siap untuk kembali bermain setelah absen saat kalah dari Osasuna pekan lalu, sementara itu Diego Ribas tampaknya juga akan kembali bermain dan Adrian akan siap di bangku cadangan.

Real Madrid juga akan kembali diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo yang telah menjalani hukuman tiga kali larangan bermain, sementara Luka Modric akan absen karena akumulasi kartu.

Kedua kubu pastinya akan bermain mati-matian, karena selain untuk mengejar gelar La Liga, pertandingan nanti juga akan menentukan siapa penguasa kota Madrid. Prediksi redaksi Harian Indo besok malam Atletico akan meraih poin penuh, setelah dalam dua pertemuan sebelumnya selalu dipermalukan Real Madrid, Atletico pastinya tidak ingin kembali malu di hadapan ribuan pendukung setianya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)