Prediksi Southampton VS Liverpool: Saatnya Akhiri Kutukan Tak Pernah MenangSouthampton – The Reds Liverpool dijadwalkan untuk bertandang ke St Mary’s Stadiu milik klub Southampton pada Sabtu malam waktu setempat. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 28/2/2014), laga ini adalah lanjutan Premier League pekan ke-28.

Selain memiliki misi untuk meraih poin guna mengejar Manchester City yang hanya unggul satu poin atas Liverpool, The Reds juga memiliki misi lain untuk mengakhiri kutukan tak pernah menang di St Mary’s Stadium sejak 2003 silam atau 11 tahun yang lalu!

Jelang laga ini, manajer Brendan Rodgers tak dapat menurunkan Lucas Leiva, Mamadou Sakho, serta Jose Enrique yang menderita cedera. Namun kabar baik datang saat Jose Enrique dilaporkan fit untuk menjadi starter.

Sementara di kubu The Saints yang bertindak sebagai tuan rumah, armada Mauricio Pochettino dapat bermain dengan kekuatan penuh minus bek pelapis Jos Hooveid. Seperti Liverpool, Southampton juga butuh hasil maksimal untuk mengejar Tottenham Hotspur di zona Eropa. Walaupun terpaut jauh, Southampton telah mendeklarasikan diri untuk berjuang mati-matian mengejar kesempatan bermain di level yang lebih tinggi,

Kami dari direksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Liverpool dan untuk pertama kalinya sejak 2003 Steven Gerrard dkk akan memperoleh tiga poin di kandang Southampton. (Choirul Anam – www.harianindo.com)