Spesifikasi dan Harga Acer K272HUL : Monitor Resolusi HD dengan Harga BersahabatTaipei – Acer baru saja merilis monitor baru yang cocok untuk anda yang menginginkan layar besar dengan resolusi HD, tapi tetap dengan harga yang ramah untuk isi dompet. Seperti dilansir dari Digital Trends (Jumat, 28/2/2014), Acer K272HUL adalah monitor terbaru keluaran Acer yang memiliki ukuran 27-inch dengan resolusi HD 2560×1440-pixel, yang bukan sekedar HD karena biasa juga disebut “extreme definition”.

Acer K272HUL dilengkapi dengan built-in speaker dan dapat dikoneksikan dengan kabel DVI, DisplayPort dan juga dua slot untuk port HDMI. Acer juga mengklaim bahwa teknologi ComfyView yang ada dalam monitor ini dapat meminimalisir efek refleksi atau pantulan dari cahaya dari luar. Sementara itu fitur Adaptive Contrast Management dapat menganalisa gambar yang ditampilkan frame demi frame dan menyeimbangkan kontras warna secara otomatis sehingga gambar yang ditampilkan akan terlihat lebih jernih.

Untuk ukuran monitor 27-inch, Acer K272HUL dapat dibilang hadir dengan harga yang relatif murah, dibanderol dengan harga 450 USD atau kira-kira setara dengan Rp. 5,2 juta. Bandingkan dengan merk lain dengan segmen sama, Acer K272HUL dapat menjadi pilihan yang tepat dan akan segera tersedia di pasaran Indonesia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)