Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Masih FavoritMadrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat bicara mengenai kans tim besutannya menjuarai Liga Champions. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Senin, 3/3/2014), pelatih asal Italia ini mengakui jika dirinya bersama Real Madrid memiliki ambisi untuk mencetak “La Decima” atau menjuarai Liga Champions sebanyak sepuluh kali, tapi Ancelotti mengakui jika saat ini Bayern Munchen masih merupakan favorit dan pesaing utama Real Madrid.

Ancelotti mengakui jika dalam beberapa tahun terakhir ini persaingan di Eropa semakin ketat. Banyak tim-tim bagus baru bermunculan. Namun Bayern lah yang menurutnya paling konsisten bahkan hingga hari ini. Ancelotti menilai jika dibawah kepemimpinan Pep Guardiola ini masih bisa dibilang favorit juara.

Mantan pelatih PSG ini pun ingin mentransfer rasa hormat kepada skuat Bayern ini menjadi sebuah motivasi. Ancelotti mengakhiri pernyataannya dengan menyebutkan betapa dirinya kagum terhadap perkembangan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale serta niatannya untuk mengerahkan segala daya yang dimiliki untuk gelar kesepuluh Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)