Prediksi Spanyol VS Italia, Duel Para JawaraMadrid – Para jawara Piala Dunia 2006 dan 2010 akan saling bertemu di stadion Vicente Calderon, Madrid, Kamis (6/3/2014) dini hari pukul 04.00 WIB. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 4/3/2014), Spantol dan Italia akan bersua dalam sebbuah laga persahabatan jelang Piala Dunia Brasil 2014 sebentar lagi.

Laga ini juga merupakan rematch partai puncak EURO 2012 dan semifinal Piala Konfederasi pada tahun 2013. Dua pertandingan tersebut dimenangkan Spanyol dengan skor 4-0 dan adu7-6 (adu penalti). Jadi ini saat yang tepat jika Gli Azzuri ingin membalaskan dendam ini.

Walaupun hanya berlabel friendly match, duel tim besitan Vincente del Bosque dan Cesare Prandellu ini dijamin akan memiliki gengsi tersendiri. Pasalnya laga ini pastinya akan digunakan sebaik mungkin oleh kedua kubu untuk saling mengukur kemampuan di ajang Piala Dunia Nanti.

Striker Atletico Madrid, Diego Costa, akan menjalani debut internasionalnya bersama Spanyol. Bomber berdarah Brasil ini akan menempati posisi yang biasanya ditempati oleh Alvaro Negredo. Namun kabarnya Juan Mata dan Fernando Torres Tak dipanggil oleh Del Bosque. Sementara di tim tamu, Mario Ballotelli dan Daniele De Rossi dipastikan absen, Striker muda Torino, Ciro Immobile berpeluang besar melakoni debutnya.

Melihat materi yang dibawa dan tradisi, direksi Harian Indo memprediksi laga ini tetap akan menjadi milik Spanyol. Grafik permainan para pemain Spanyol di level klub jauh melewati pemain-pemain Italia yang hanya bermain di klub-klub kecil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)