Prediksi Portugal VS Kamerun, Waktunya Pemain MudaLeiria – Stadion Dr. Magalhaes Pessoa di kota Leiria, Portugal, akan menjadi saksi bisu laga antara tuan rumah Portugal melawan Kamerun. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Selasa, 4/3/2014), laga persahabatan yang dilaksananakan pada Kamis dini hari waktu Indonesia ini dilakukan sebagai persiapan kedua tim nasional jelang bergulirnya Piala Dunia Brasil 2014 sebentar lagi. Kedua tim terlihat memanggil sejumlah talenta muda negaranya.

Pelatih Portugal, Paulo bento, diketahui memanggil Rafa dan Ivan Cavailero dari dari klub Braga dan Benfica. Rafa memang tengah on-fire bersama klubnya, namun Cavailero hanyalah pemain pelapis di Benfica. Kontribusinya bagi klub belum terlihat. Meski demikian dirinya bertekat kakan memberikan yang terbaik bagi negaranya dalam ujicoba besok. Sementara itu kiper Anthony Lopes juga akan di plot di starting line-up. Helder Postiga dan Bruno Alves diketahui tidak dibawa oleh pelatih Bento.

Di kubu Kamerun, Volker Finke selalu pelatih juga memanggil beberapa talenta muda. Yang paling menyedot perhatian adalah pemain Barcelona B, Frank Bagnack, yang masih berusia 18 tahun. Kedua tim pernah bertemu di Juni 2010 dimana ketika itu Portugal menang meyakinkan 3-1. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo cs. (Choirul Anam – www.harianindo.com)