Belum Puas Rekrut Pemain Borussia Dortmund, Bayern Munchen Target Ilkay GundoganMunchen – Belum puas mendapatkan Mario Gotze dan Robert Lewandowski, Bayern Munchen kembali mengincar punggawa Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 4/3/2014), punggawa timnas Jerman ini akan mendekati masa akhir kontraknya di Signal Iduna Park. Beberapa klub Eropa sudah menyatakan minatnya. Manchester United dan Real Madrid adalah yang terdepan, namun kehadiran Bayern di perburuan Gundogan bisa mengurangi kans dua klub tadi untuk mendapatkan jasa Gundogan. Pasalnya tiap pemain Jerman diketahui selalu ingin bermain untuk Die Roten.

Kabar jika manajemen Bayern menginginkan Gundogan berhembus pertamakali oleh media Focus. Pihak Bayern disebut menyampaikan kepada majalah tersebut jika pihaknya berminat memboyong Gundogan yang kini berusia 23 tahun. Gundogan berposisi sebagai gelandang bertahan yang oleh Bayern akan diproyeksikan sebagai calon pengganti Bastian Schweinsteiger yang telag berumur 30 tahun. Keduanya memiliki cara bermain yang bisa dibilang mirip.

Jika kabar ini benar, Dortmund hanya memiliki pilihan untuk menjual salah satu pemain terbaiknya ke rival utama atau melepasnya secara cuma-cuma jika belakar dari kasus Lewandowski. (Choirul Anam – www.harianindo.com)