JKT48 Ditantang Tidak Lip-Sync Oleh Penyelenggara EventJakarta – Idol Group JKT48 diberi tantangan oleh panitia penyelenggara event A Night with JKT48, The Exclusive Concert yang rencananya akan dihelat di Bandung pada Jumat (7/3/2014). Menurut informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo, panitia penyelenggara meminta JKT48 untuk tidak melakukan lip-sync (menggerakkan bibir seolah-olah menyanyi dengan menirukan vokal yang sudah direkam sebelumnya.)

Dalam jumpa pers yang dilakukan di Jakarta, Selasa (4/4/2014), Nursyasan Ibrahin selaku Sales Generak]l Manager Trans Studio Bandung (lokasi dilselenggarakannya konser), mengungkapkan jika JKT48 tetap Lip-sync, maka pihaknya akan meminta kembali uang yang sudah diterima JKT48 untuk tampil dalam event tersebut.

“JKT48 tampil menggunakan minus one, jika ketauan lip-sync akan saya minta duitnya dikembalikan,” ungkap Nursyasyan kepada wartawan Harian Indo.

Nursyasyan melanjutkan jika JKT48 akan perform dengan total 16 member campuran dari Team J dan Team KIII. Panggung pun akan dibuat semenarik dan sebesar mungkin mengingat jumlah member yang tampil sebanyak itu. Nursyasan mengakui jika pihaknya sudah siap menampung banyak penonton karena telah diketahui jika JKT48 memiliki basis fans yang besar dan kuat di kota Bandung. Pengamanan ketat dan kru profesional pun telah disiapkan  untuk Melody dan kawan-kawan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)