Cut Tari Dan Suaminya Yusuf Subrata Akan Resmi BerceraiJakarta – Sepertinya memang rumah tangga artis cantik Cut Tari sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Jadwal untuk sidang yang ketiga yang berlangsung hari ini, di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014). Dalam sidang yang ketiga ini masih bermediasi lagi.

Menurut rencana Yusuf Subrata akan hadir bersama pengacaranya Michel Stanley, Yusufterlihat sangat tenang menghadapi semua ini. Namun dari pihak Cut Tari, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Sidang yang ketiga ini tidak berlangsung lama hanya sebentar saja.

“Memang jadwal hari ini hanya mediasi saja,” ujar Michel pengacara Yusuf Subrata, saat ditemui di Pengadilan Agama, Rabu (5/3/2014). Untuk kelanjutan sidang menurut jadwal akan dilaksanakan pada hari Minggu (12/3), ini dengan ditambah datangnya para saksi-saksi.

Untuk soal saksi Yusuf sudah menyiapkannya, ini semua demi memperlancar jalannya proses perceraiannya dengan Cut Tari. Tentunya saksi yang akan dipanggil yang benar-benar tahu seluk beluk persoalan yang dihadapi dalam rumah tangga saya, kata Yusuf. Yusuf sendiri juga mengharapkan semua ini cepat terselesaikan, tidak berlarut-larut lama.

Di dalam persidangan yang ketiga ini Yusuf juga mengakui bahwa dirinya sudah tidak lagi memberikan nafkah, selama kurang lebih 1 tahun lamanya. Kenapa bisa begitu? Ternyata menurut pengakuan dari Yusuf dirinya telah memberikan talak pada Tari sebelum mengajukan gugatan, jadi tidak ada lagi kewajiban seorang suami.

Namun untuk masalah anak, itu tetap menjadi tanggung jawab dari Yusuf. Yang penting saat ini Yusuf benar-benar konsentrasi ke persidangan cerainya, juga menunggu hasil putusan hakim. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)