Betah di PSG, Marco Verratti Tak Tertarik Tawaran JuventusParis – Pemain gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, telah menyatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk pindah membela Juventus. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 4/3/2014), pemain 21 tahun itu sudah masuk dalam radar incaran Juventus sejak musim panas 2012, akan tetapi Si Nyonya Tua masih gagal untuk mendapatkan servis Verratti karena Pescara, klub yang dibelanya kala itu, mematok harga yang terlampau tinggi, hingga akhirnya PSG yang mendapatkan tanda tangan pemain belia ini.

Sejak didatangkan PSG, Verratti menjadi salah satu pemain kunci di klub yang bermarkas di Paris tersebut dan turut serta membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 pada musim lalu.

Belum lama ini Juventus kembali dikabarkan tertarik untuk mencoba kembali peruntungan untuk mendatangkan Verratti dan kemungkinan akan meluncurkan penawaran resmi pada bursa transfer musim panas mendatang, akan tetapi Verratti buru-buru mengeluarkan pernyataan jika dirinya tidak tertarik pindah ke Turin.

Verratti mengungkapkan jika dirinya betah bersama PSG dan ingin bertahan untuk waktu yang lebih lama. Ia juga mengungkapkan kecintaannya pada Juventus sebagai klub idamannya di masa kecil, tapi sekarang ia bahagia membela PSG dan akan memberi yang terbaik untuk klub yang memiliki proyek untuk menjadi yang terbaik di dunia tersebut. Jika ia membela Juve, maka ia menganggap jika itu merupakan langkah mundur, karena menurutnya bersama PSG kemungkinan untuk memenangkan banyak gelar lebih terbuka lebar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)