Jojon Sempat Dirawat Di RS Sebulum Akhirnya Meninggal DuniaJakarta – Akhirnya pelawak senior Jojon tutup usia, pada hari kamis pagi (6/3/2014) Jojon meninggal di usia 66 tahun. Sebelumnya Jojon sudah sempat dirawat di Rumah sakit Premier Jatinegara, mulai hari selasa 4/3/2014, malam hari.

Namun sepertinya kesehatan Jojon terus menurun walaupun sudah mendapatkan perawatan secara intensif. Hal ini dikatakan dari pihak Humas RS Premier Jatinegara, Sukendar saat ditemui harianindo, Kamis (6/3/2014).

“Jojon dirawat sejak tanggal 4/3/2014, pihak Rumah Sakit juga sudah berusaha yang terbaik,” Kata Sukendar.

Menurut informasi dari pihak keluarga, Jojon meninggal saat pukul 6 pagi yang disebabkan oleh serangan jantung. Jadi memang dirawat di RS cuman sebentar saja, ujar salah satu keluarga dekat Jojon. Rencana hari ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jl Puri Pangeran No 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor.

“Memang nanti almarhum akan dibawa terlbih dahulu kerumah duka,” kata istri Jojon saat dihubungi melalui ponselnya.

Pelawak yang memiliki tampilan khas ini lahir di Karawang pada 5 Juni 1947, Jojon yang memiliki nama asli bernama Djuhri Masdjan dikenal sebagai pelawak terbaik di Indonesia. Gaya pelawak yang khas ini dengan celana setinggi periut dan juga kumis serta sabuk, membuat ciri khasnya tersendiri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)