Christian Eriksen Berjanji Bertahan di Tottenham Hotspur Walo Tidak 4 BesarLondon – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, tegaskan dirinya akan tetap bertahan di klubnya walau gagal dalam perburuan tiket Liga Champions musim ini. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 7/3/2014) pemain Denmark ini merupakan langganan Liga Champions kala masih bermain di Ajax Amsterdam. Namun beberapa rumor yang berkembang saat ini menunjukkan jika Eriksen sudah tidak betah dan mempertimbangkan untuk hengkang dari White Hart Lane.

Eriksen pun menyatakan jika sampai detik ini dirinya masih optimis jika Tottenham dapat berbicara banyak di sisa laga Premier League.

“Saya pikir setiap pemain ingin berlaga di Liga Champions, saya sudah mengalaminya di Ajax. Liga Europa memang hebat, tapi lebih hebat lagi Liga Champions,” ujar Eriksen.

Pemain 22 tahun ini pun menyatakan bahagia di Tottenham dan ingin membayar semua kepercayaan dari Tim Sherwood dengan bermain bagus bersama timnya meraih posisi empat besar. Eriksen sangat berterima kasih pada Sherwood yang selalu memberikannya kesempatan bermain lebih jika dibandingkan dengan era Andre Villas-Boa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)