Prediksi Celta Vigo VS Atletico Madrid, Wajib FokusVigo – Atletico Madrid wajib fokus di tiap laga jika tetap ingin bersaing dalam perburuan gelar La Liga, apalagi Minggu (9/3) dinihari WIB nanti Atletico akan bertamu ke markas Celta Vigo yang telah membuktikan diri sebagai salah satu klub yang sulit ditaklukkan di kandang, terhitung sejak November lalu Celta Vigo belum pernah kalah di stadion mereka.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 7/3/2014), Atletico harus benar-benar konsentrasi penuh karena setiap laga saat ini memang layaknya final, terpeleset sedikit maka mereka akan semakin jauh dari dua rival berat –Real Madrid dan Barcelona- dalam perburuan titel La Liga, apalagi catatan hasil tandang mereka akhir-akhir ini cukup buruk setelah kalah di kandang Almeria dan Osasuna.

Dalam laga ini Los Rojiblancos tidak dapat menurunkan skuat utama setelah Diego Godin, Arda Turan dan Diego Costa tidak dapat dimainkan karena terkena suspensi akumulasi kartu. Tapi Diego Simeone dapat sedikit lega, karena pemain pelapis sedang dalam kondisi fit, seperti Toby Alderweireld, Diego Ribas dan David Villa akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali menunjukkan kapasitas mereka.

Dari kubu tuan rumah kemungkinan tidak dapat menurunkan pemain gelandang Rafinha yang diragukan bermain karena masalah kebugaran.
Dengan kondisi seperti ini, Atletico memang lebih diunggulkan, apalagi mereka juga akan melaju ke fase perempat-final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir jika dapat mempertahankan keunggulan 1-0 dari Milan di Vicente Calderon Rabu pekan depan, ini jelas suntikan moral tersendiri bagi skuat asuhan Diego Simeone. Prediksi redaksi Harian Indo, Atletico dapat mengakhiri laga ini dengan kemenangan tipis dari tuan rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)