Hasil Liga Jerman: Hattrick Klaas-Jan Huntelaar Antar Schalke 04 Bantai HoffenheimGelsenkirchen – Dua kali mengalami kekalahan telak masing-masing 6-1 oleh Real Madrid dan 5-1 oleh Bayern Munchen membua Schalke 04 tampil bak kesetanan saat menjamu Hoffenheim di lanjutan Bundesliga Jerman. Seperti dilansir dari Sports Mole (Sabtu, 8/3/2014), The Royal Blues mampu menang besar atas tamunya itu dengan skor 4-0. Klaas-Jan Huntelaar sukses mencetak trigol dalam laga ini.

Striker timnas Belanda ini membuka keran gol Schalke di menit ke-6. Gol ini lahir dari kerjasamanya dengan Joel Matip. Kemudian Huntelaar menambah gol di menit ke-28 lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Chinedou Obasi membuat penonton Veltins Arena makin ramai melalui golnya di awal-awal babak kedua.

Hattrick Huntelaar menjadi lengkap di menit ke-79. Gol ini pun sukses menyegel kemenangan Schalke yang kini memperoleh 44 poin. Sama dengan peringkat ketiga, Bayer Leverkusen yang disaat bersamaan hanya bermain imbang dengan Hannover 96. Pasukan Jens Keller pun kokoh di peringkat keempat dan berpeluang menggeser Leverkusen pada spieltag mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)