Prediksi Real Sociedad VS Rayo Valecano, Berharap Tuah AnoetaSan Sebastian – Real Sociedad saat ini masih berjibaku di peringkat enam klasemen sementara dan mengincar satu tempat untuk finis di zona Eropa akhir musim nanti, dan pada Selasa (11/3) dinihari nanti Sociedad akan menjamu Rayo Vallecano dalam jornada ke-27 La Liga Spanyol.

Seperti dilansir dari Liga BBVA (Sabtu, 8/3/2014), pemain gelandang Real Sociedad, Ruben Pardo, percaya jika Anoeta Stadium akan kembali menunjukkan tuahnya saat Selasa nanti menjamu klub dari Ibukota, Rayo Vallecano, sesuatu yang dia percaya akan berakhir dengan kemenangan untuk pihak tuan rumah.

Dengan liga yang hanya menyisakan sepuluh laga, tiap laga saat ini sudah bagaikan partai final, apalagi bagi Sociedad. Lupakan ungkapan “Let’s Play”, karena sekarang yang tepat untuk dipakai adalah “needs to win”. Saat ini daya gedor Sociedad memang sedang diuji konsistensinya, dengan tiga pemain di posisi lini serang seperti Carlos Vela, Antoine Griezmann dan Sergio Canales yang tengah on-fire.

Jagoba Arrasete, pelatih Sociedad, percaya diri jika anak asuhnya dapat menyapu bersih laga tersisa yang dilangsungkan di Anoeta Stadium untuk mensukseskan misi untuk menembus posisi zona Liga Champions. Target pertama di depan mata adalah Rayo Vallecano, klub yang hampir sepanjang musim terpuruk di papan bawah namun secara mengejutkan mengalahkan Valencia pekan lalu.

Oleh karena itu Sociedad tetap harus waspada dan fokus untuk mengamankan poin penuh. Sepertinya tidak akan berlebihan jika prediksi untuk pertandingan ini akan berpihak pada tuan rumah dengan raihan kemenangan dengan selisih satu gol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)