Javier Zanetti Isyaratkan Gantung Sepatu di Akhir MusimMilan – Usai pertemuan dengan pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir, Javier Zanetti memberikan pernyataan jika dirinya akan tetap bertahan di klub asal kota Milan ini di musim depan kendati bukan sebagai pemain. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 9/3/2014), pernyataan ini pun di anggap merupakan pertanda dari sang kapten jika dirinya akan gantung sepatu sebagai pemain di akhir musim 2013/2014.

Dengan demikian, teka-teki masa depan pemain berdarah Argentina ini di Giuseppe Meazza terjawab sudah. Sebelumnya santer terdengar rumor yang menyebutkan jika Jose Mourinho akan memboyongnya ke Chelsea musim depan. Kini rumor tersebut praktis berakhir.

Zanetti dan Thohir pun menunjukkan kegembiraan satu sama lain karena berhasil mempertahankan hubungan yang sudah lama berlangsung ini. Presiden Thohir menambahkan jika dirinya ingin Zanetti fokus pada sisa musim ini karena masa depannya akan terjamin di bawah kepemimpinan Thohir.

Zanetti sudah berseragam biru-hitam sejak 1995. Kontraknya akan habis di akhir musim ini. Diyakini Zanetti akan bergabung dengan staf kepelatihan Inter ataupun dewan direksi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)