Prediksi Bayern Munchen VS Arsenal, Peluang Masih AdaMunchen – Arsenal berbekal semangat tinggi jelang laga kontra juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, di Allianz Arena. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 10/3/2014), The Gunners wajib mengulangi hasil akhir saat keduanya bertemu di stadion yang sama pada musim lalu. Kala itu tm besutan Arsene Wenger sukses mengalahkan Bayern 2-0, juga di babak yang sama, 16 besar Liga Champions, sayangnya Arsenal harus tersingkir berkat aturan gol tandang.

Bayern yang sudah mengantongi keunggulan dua gol tandang di Emirates juga tidak boleh bersantai pada laga yang dapat disaksikan pemirsa di Indonesia pada Rabu dini hari nanti ini. Pelatih Pep Guardiola sudah menyatakan jika timnya akan menghalangi Arsenal mencetak satu gol pun dengan sekuat tenaga. Bayern pun berjanji tidak akan mengejar hasil seri. Tontonan yang menarik pasti akan tersaji dalam laga ini.

Sayangnya Arsenal yang bermodal kemenangan 4-1 atas Everton di Piala FA tidak dapat menurunkan skuat terbaik. kiper utama Wojciech Szczesny harus absen akibat hukuman kartu merah sementara Jack Wilshere, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott dipastikan absen karena cedera. Sementara di kubu tuan rumah, Bayern dapat menurunkan skuat terbaiknya termasuk duet mematikan Arjen Robben – Franck Ribery.

Redaksi Harian Indo memprediksi Arsenal akan keluar sebagai pemenang walau hanya dengan selisih satu gol. Performa yang tengah menanjak dan buruknya rekor Bayern kontra tim Inggris di kandang merupakan pertimbangan kami dalam menentukan prediksi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)