Javier "Chicharito" Hernandez Siap Tinggalkan Manchester UnitedManchester – Manchester United diberitakan telah membuka pintu bagi kepergian salah satu strikernya, Javier “Chicharito” Hernandez. Seperti dilansir dari Soccerly (Selasa, 11/3/2014), Chicharito dikaitkan dengan klub-klub La Liga seperti Valencia dan Atletico Madrid. Namun kini pemain berpaspor Mexico ini santer diberitakan akan bergabung bersama tim Erick Thohir, Inter Milan.

Inter yang sebelumnya sukses menggaet Nemanja Vidic dari United nampaknya masih ingin melakukan pembelian lain guna memperbaiki kondisi skuat yang saat ini dirasa masih kurang mumpuni. Walaupun baru-baru ini beredar kabar jika Thohir membantah telah melakukan pembicaraan dengan Chicharito.

Chicharito diketahui kurang merasa nyaman bermain di Old Trafford. Pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson, dirinya hanya dimainkan beberapa kali oleh David Moyes. Paling banyak adalah di laga-laga yang bisa dibilang “kurang mentereng” seperti Piala Liga dan Piala FA. United yang sebelumnya tidak ingin melepas Chicharito karena takut kekurangan pemain di lini depan pun kini terlihat lebih melunak dan siap membuka jalur komunikasi bagi siapapun yang meminatinya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)