Keyboard Ini Disusun Dari LegoCalifornia – Setelah sebelumnya sebuah printer braille yang terbuat dari balok-balok Lego diperkenalkan oleh seorang bocah berusia 12 tahun, kini muncul kembali karya unik yang terbuat dari Lego. Seperti dilansir dari Digital Spy (Selasa, 11/3/2014), adalah seorang bernama Jason Allemann yang menciptakan sebuah keyboard yang diciptakan dari mainan konstruksi yang terkenal sejagat, Lego.

Allemann membangun keyboard ini dengan menggunakan papan sirkuit dari keyboard pada umumnya dan menempel kepingan-kepingan lego diseluruh bagiannya. Warga negara Amerika Serikat ini pun mengabadikan proses pembuatannya di situs berbagi video, Youtube.

Terlihat pada video tersebut, semua tombol yang ada di keyboard seperti caps lock, enter, backspace, dan lain-lain tak luput terbuat dari Lego. Video berdurasi hampir empat menit ini telah mendapatkan 1900 tombol like dan dilihat oleh 150 ribu orang sejak 6 Maret 2014. Tertaik untuk membelinya? Sayangnya belum ada informasi apakan keyboard ini akan dijual untuk umum atau tidak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)