Hasil Piala AFC: Arema Ditumbangkan Hanoi T&T di KanjuruhanMalang – Arema Cronus diluar dugaan dengan mudahnya ditumbangkan oleh klub Vietnam, Hanoi T&T, di Stadion Kanjuruhan. Laga pembukaan di Piala AFC 2014 ini berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-3 dan diladakan pada Selasa (11/3/2014) sore di Malang.

Data yang sampai di meja redaksi Harian Indo menunjukkan gol pertama yang lahir di laga ini diciptakan oleh Gonzalo Damian Marronkle di menit ke 20. Arema langsung merespon di menit k3-27 melalui gol Christian Gonzales yang dilesakkan melalui titik putih. Namun sayangnya tim asal Vietnam mampu menambah keunggulan lagi-lagi dari striker asal Argentinanya, Marronkle, di menit 33. Juga dari titik penalti.

Di babak kedua, Singo Edan mencoba bangkit. Ahmad Bustomi dkk tampil leih tenang serta mampu mengambil kendali permainan. Sayangnya Hanoi juga sudah mengantisipasinya dengan meningkatkan pertahanan. Hasilnya alih-alih mengimbangi Hanoi, Arema malah kebobolan di menit ke-90 lewat aksi Nguyen van Quyet dari skema serangan balik. Hasil ini pun bertahan hingga akhir pertandingan dan Hanoi sukses mencuru poin di Kanjuruhan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)