Prediksi Barcelona VS Manchester City, Laga Dua Klub TerlukaBarcelona – Pelatih Barcelona, Tata Martino, memiliki tugas untuk menghapus anggapan jika tim yang dibesutnya tengah mengalami krisis. Setelah mengalami kekalahan tidak terduka dari Real Valladolid di La Liga, Barca dituntut untuk bisa berbicara banyak kala menjamu Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari besok. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 11/2/2014), kedua tim akan melanjutkan hasil di Etihad yang berkesudahan 2-0 untuk tim tamu. Kini laga akan berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Meski memiliki misi yang cukup berat, armada Manuel Pellegrini memiliki catatan sejarah bagus kala berlaga di kandang Blaugrana. Lima tahun lalu The Citizens mampu menang 1-0 berkat gol Martin Petrov di stadion ini. Kini wakil Inggris ini pun datang dengan materi yang jauh lebih baik dan memiliki optimisme tinggi untuk bisa membalik keadaan.

Barca yang tengah dalam kondisi mental yang tidak begitu bagus kabarnya bisa diperkuat dengan tim intinya. Andres Iniesta yang sempat absen di La Liga kini sudah bisa diturunkan. Sementara The Citizens akan terbang ke Spanyol tanpa Martin Demichelis akibat kartu merah. Kendati kondisi mental he Citizen juga kurang baik karena kalah dari Wigan di Piala FA.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berjalan ketat hingga hanya berakhir seri bagi keduanya. Bisa dibilang ini adalah pertemuan dua klub yang sedang terluka dan butuh pelampiasan. Bedanya, Barca memiliki modal keunggulan dua gol tandang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)