Prediksi PSG VS Bayer Leverkusen, Kejar KesempurnaanParis – PSG sudah bisa dibilang pasti lolos ke perempat final Liga Champions. Bagaimana tidak? klub ibukota Perancis ini mampu menggulung wakil Bundesliga, Bayer Leverkusen, empat gol tanpa balas di Bay Arena. Langkah Les Parissien pun semakin ringan kala harus gantian menjamu Leverkusen dini hari nanti. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 11/3/2014), misi amat berat bagi Leverkusen yang tengah tenggelam di liga domestik pun akan dijalani.

Pertarungan strategi antara pelatih Laurent Blanc dan Sami Hyypia ini masih layak tonton. Pasalnya meskipun hanya memiliki peluang lolos tipis, Leverkusen menolak untuk memainkan skuat cadangan meskipun di akhir pekan ini akan menjalani big match kontra Bayern Munchen di Bundesliga.

Tim tamu akan tampil sedikit pincang karena bek sentral Emir Spahic masih menjalani skorsing akibat kartu merah dan gelandang Lars Bender diragukan kebugarannya. Kabar baik datang dari Emre Can yang siap dimainkan. Sementara dari kubu tuan rumah, striker Edinson Cavani sudah bisa dimainkan.

Jika menilik dari fakta-fakta diatas, redaksi Harian Indo memprediksi PSG akan mampu lolos ke babak selanjutnya dengan kembali menorehkan kemenangan. Zlatan Ibrahimovic cs bisa saja kembali membukukan skor fantastis seperti ketika bermain di Jerman. (Choirul Anam – www.harianindo.com)