Mesut Ozil Cedera Hamstring Parah

Mario Mandzukic dan Mesut Ozil (Sumber Foto: AP)

Munchen – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Inilah yang dialami Arsenal kala berjumpa juara bertahan Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions semalam. Selain tersingkir dari Liga Champions, Arsene Wenger juga harus kehilangan bintang sekaligus playmakernya, Mesut Ozil, akibat cedera. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 11/3/2014), dalam laga yang berkesudahan 1-1 di Allianz Arena ini, Ozil ditarik di awal babak kedua dan digantikan Tomas Rosicky.

Hasil analisa tim medis Allianz Arena yang dipimpin oleh Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, dokter dari Bayern dan Timnas Jerman, mengungkapkan jika cedera Ozil adalah cedera hamstring yang cukup parah. Wenger juga menyampaikan hal senada kepada pers. Sang manajer asal Perancis ini juga belum bisa memastikan lamanya Ozil akan absen. Yang jelas ia tidak dapat diturunkan saat laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan.

Dihkawatirkan oleh banyak pihak cedera ini akan berlanjut hingga putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini berarti akan mengurangi kekuatan skuat Panser. Kini kita tinggal menunggu kabar selanjutnya dari website resmi Arsenal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)