One Direction Libatkan Good Charlotte dalam Album BaruLondon – One Direction dikabarkan melakukan kolaborasi dengan Good Charlotte untuk album berikutnya , setelah mereka menghabiskan waktu bersama-sama di studio rekaman . Hari Minggu lalu Louis Tomlinson dari One Direction dikabarkan telah mengunggah foto bersama vokalis-gitaris bersaudara dari Good Charlotte, Benji dan Joel Madden. Ternyata itu hanya satu dari sejumlah pertanda yang memperlihatkan keterlibatan dua personel Good Charlotte itu dalam pengerjaan album baru One Direction.

Seperti dilansir dari Belfast Telegraph (Selasa, 11/3/2014), Benji Madden menulis lewat akun Twitter pribadinya pada Sabtu (8/3) lalu yang intinya jika mereka terlibat dalam pembuatan album baru 1D. Melalui akun twitter pribadinya Louis Tomlinson juga mengeluarkan tweet tak lama setelah tweet dari Benji, “Great working with the Good Charlotte boys today !!”

Bisa jadi Benji dan Joel yang turut andil dalam pembuatan album baru memang dibutuhkan oleh One Direction yang ingin membentuk karakter musik yang lebih maskulin, Liam Payne sempat mengungkapkan bahwa album baru One Direction akan memperdengarkan perubahan sound yang mereka yakin nantinya dapat menarik antusiasme dari penggemar laki-laki.

One Direction telah mengungkapkan mereka mulai bekerja di album keempat mereka yang sepertinya akan lebih terasa pengaruh rock. Setelah dalam album rekaman ketiga mereka, Midnight Memories, telah memperdengarkan pengaruh rock yang lebih jika dibandingkan dengan album mereka sebelumnya, Up All Night dan Take Me Home. (Choirul Anam – www.harianindo.com)