Meskipun Punya Penghasilan Sendiri Namun Untuk Uang Jajan Fatin Masih Diatur Oleh Orang TuaJakarta – Fatin yang meskipun dia seorang pelajar, namun dia bisa punya penghasilan sendiri dari kariernya. Itu merupaka kebanggaan tersendiri yang dimiliki oleh Fatin. Meskipun begitu Fatin tidak bisa seenaknya sendiri memakai uang hasil kerjanya sendiri, kanapa bisa begitu?

Hingga saat ini Fatin yang sudah tenar, masih menerima jatah jajan dari ayahnya untuk tiap bulan. Fatin tidak bisa memegang uangnya sendiri dan memakainya sesuka hati.

“Fatin itu kan anak sekolah jadi ya tugasnya masih sekolah, sama seperti adik-adiknya yang lain, untuk urusan uang jajan ya harus dibatasi,” kata ayah Fatin, memberi alasan pada harianindo saat berkunjung kerumahnya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Walaupun begitu sebagai seorang ayah, Bahar Lubis akan berusaha paham dengan apa yang dibutuhkan oleh anak-anaknya. Bahar juga tidak pungkiri kalau hasil Fatin dari menyanyai memangh sangatlah besar, namun sebagai seorang ayah Bahar tetap menerapkan gaya hidup yang sederhana dan juga berhemat.

Menurut Bahar Lubis, Fatin ,masih seorang pelajar, yang memang beruntung mendapatkan penghasilan dari menyanyi. Meskipun Fatin bisa mencari uang sendiri dari menyanyi, namun sebagai orang tua Bahar Lubis tidak melepas begitu saja putrinya. “Fatin tetap menjadi tanggung jawab saya, jadi untuk kebutuhannya dan semua yang diperlukan masih dalam pengawasan orang tua,” ujar Bahar Lubis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)