Michael Owen: Nasib Manchester United Tak Akan Seburuk LiverpoolLiverpool – Legenda Liverpool & Manchester United, Michael Owen, berpendapat jika keterpurukanyang tengah dialami oleh Manchester United di musim ini tidak akan membawa klub berjuluk setan merah tersebut merasakan keterpurukan yang pernah dialami Liverpool.Seperti dilansir dari Inside Futbol (Kamis, 13/3/2014), menurut Owen, penurunan United tidak akan berlanjut pada penurunan di musim-musim selanjutnya seperti yang dirasakan the reds.

Owen berpedoman pada fakta yang menunjukkan jika persaingan di Liga Inggris musim ini jauh lebih ketat jika dibandingkan musim-musim terdahulu. Saat Liverpool mengalami kemunduran, Liga Inggris belum dipenuhi oleh tim-tim kuat seperti saat ini. Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur kini jauh lebih berbahaya dibanding beberapa musim lalu.

Owen optimis jika klub yang pernah dibelanya tersebut akan mengalami kebangkitan dalam waktu dekat. “saya yakin United akan kembali ke papan atas”, ungkap striker yang juga pernah memperkuat Real MAdrid tersebut.

Kini United tengah terdampar di peringkat enam dengan perolehan 48 poin, sama dengan yang diperoleh oleh Everton. United juga terancam tersingkir di babak 16 besar Liga Champions karena sementara ini tertinggal dua gol secara agregat dari wakil Yunani, Olympiakos.(Choirul Anam – www.harianindo.com)