Jokowi Maju Jadi Capres 2014, Ahok Siap Mendukung

Ahok

Jakarta – Pada hari ini Jumat (14/3/2014) gubernur DKI Jakarta yakni Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi resmi maju mencalonkan diri menjadi Capres pada pemilu 2014, Jokowi maju jadi calon presiden Indonesia setelah menerima mandat dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Seperti yang kita ketahui dalam menjadi gubernur DKI Jakarta, Jokowi didampingi oleh Ahok, lalu bagaimana tanggapan ahok tentang pencapresan Jokowi ini ?.

Ahok yang berhasil ditemui wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/3/2014), mengungkapkan bahwa dirinya (Ahok) akan memberikan dukungan atas keputusan yang diambil oleh Jokowi, karena siapa saja yang ingin membawa Indonesia untuk maju maka akan selalu mendapatkan dukungan dari Ahok.

Penunjukkan siapa yang akan diusung oleh PDIP untuk Cpares 2014 diumumkan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan penunjukkan tersebut jatuh kepada Jokowi yang akan bersaing dalam pemilu 2014.

Dengan masuknya Jokowi dalam pemilu 2014, pastinya membuat peta politik Indonesia terjadi perubahan, karena Jokowi merupakan salah satu figur yang dicintai oleh rakyat. Beberapa partai besar harus benar-benar waspada dan harus mengambil langkah yang tepat agar nantinya bisa bersaing untuk memenangkan kandidat yang diusungnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)