Indonesian Idol 2014 : Nowela Idol Bawakan Lagu Uninvited, Yunita Idol Nyanyikan Cinta SejatiJakarta – Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 sudah menampilakn sembilan peserta, kini tinggal Nowela Idol dan Yunita Idol yang akan tampil pada finalis ke sepuluh dan ke sebelas. Ke dua kontestan yang memiliki suara sama-sama bagus ini pastinya akan memberikan penampilan terbaiknya.

Finalis ke sepuluh ada penampilan Idol yang membawakan lagu yang berjudul Uninvited. Nowela benar-benar menghayati dalam menyanyikan lagu ini, terlihat jelas keseriusannya dalam menghayati lagu. Suara tinggi panjang dan agak serak terdengar jelas dari Nowela. Dengan mengenakan pakaian hitam Nowela malam ini benar-benar terlihat sangat anggun sekali.

“Kamu setiap minggu selalu memberikan surprise dan selalu membuat senang, meskipun selalu mendapatkan pujian tetapi kamu tetap rendah diri”, ujar Tantri Kotak, Jumat (14/3/2014).

“Kamu agak lemah di falseto, saya ingin kamu kuat di falseto”, ujar Titi Dj.

“Penampilan kamu adalah show dari Indonesian Idol terbaik yang pernah ada, ujar Dhani.

Yunita yang tampil sebagai finalis ke sebelas sekaligus menutup penampilan peserta Indonesian Idol 2014 pada panggung spektakuler membawakan lagu yang berjudul Cinta Sejati yang pernah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Penghayatan terlihat dalam penampilan Yunita, cara bernyanyi yang tenang dan menahan emosi terlihat bisa terkontrol semua.

“Kadang-kadang kamu bagus, kadang-kadang kamu kurang, kamu harus cari cara tetap stabil, karena suaramu kamu itu sebenarnya bagus banget”, ujar Titi dj.

“Kamu terlalu over dalam bernyanyi, meskipun suara kamu aku tak pernah meragukan, kamu hari ini sudah luar biasa untuk memperbaiki diri”, ujar Anang.
(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)