Jadwal dan Prediksi Hull City VS Manchester City, Fokus DomestikHull – Kini Manchester City sudah tidak lagi memiliki target mengejar Quadruple. Fokuspun dialihkan ke double winners. Target itu akan diuji kala The Citizen melawat ke markas Hull City. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 14/3/2014), laga di Liga Primer ini akan berlangsung pada Sabtu malam waktu Indonesia.

Kondisi di Liga Primer kini cukup mengkhawatirkan bagi Manchester Biru. Tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea, membuat tim besutan Manuel Pellegrini tidak bsa bersantai dan harus fokus pada laga tersisa. Walaupun sebenarnya The Citizen punya tiga laga yang belum dimainkan. Fokus harus dilakukan City di dua ajang yang masih memungkinkan memberikan gelar, Premier League dan Piala FA.

Dalam lawatan kali ini City tidak bisa menggunakan jasa Sergio Aguero, Stevan Jovetic, Serta Matija Nastasic akibat ketiganya belum fit dari cedera. Joleon Lescott juga kabarnya akan digantikan Martin Demichelis. Lescott tampl buruk dalam beberapa laga kebelakang. Sementara kubu tuan rumah yang dibesut oleh Steve Bruce sudah bisa memainkan skuat terbaiknya.

Prediksi kami dari redaksi Harian Indo adalah tim tamu akan mendulang poin penuh. Ambisi dan ketenangan City dalam bermain bisa menjadi ancaman bagi Hull. (Choirul Anam – www.harianindo.com)