Jadwal dan Prediksi Everton VS Cardiff City, Jangan Buang Poin LagiLiverpool – Everton kembali lagi fokus di Liga Primer setelah Arsenal memupuskan harapan klub besuten Roberto Martinez di ajang Piala FA. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 14/2/2014), keunggulan jumlah permainan yang belum dimainkan tidak bisa membuat Everton bersantai. Pasalnya tim sekota Liverpool ini kini masih terdampar di perngkat tujuh. Kalah tiga kali dalam lima partai terakhir juga membuat Everton harus segera bangkit dan berbenah. Lawan yang dihadapi pada Sabtu malam waktu Indonesia nanti ini bisa dibilang tidak berat, Cardiff City.

Cardifc tengah tercecer di peringkat ketiga dar bawah. Walaupun demikian, tim besitan Ole Gunnar Solskjaer ini patut diwaspadai karena baru saja mengalahkan Fulham pada pekan lalu. Kemenangan tersebut diperoleh setelah menelan empat kekalahan beruntun.

Berkaca dari materi skuat dan pengalaman kedua manajer, Martinez dan Solskjaer. Nampaknya Everton masih terlalu tangguh bagi tim tamu. Apalagi catatan Cardiff sangat buruk jika harus bertandang. Harian Indo memprediksi Everton dapat menang besar atas Cardiff. Motivasi mengejar zona Eropa Everton masih lebih besar dari motvasi Cardiff menghindari degradasi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)