Jadwal dan Prediksi Borussia Dortmund VS Borussia Monchengladbach, Duel BersejarahDortmund – Borussia Dortmund akan menjalan laga keras melawan Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park. Seperti dilansir dari Soccerway (Jumat, 14/3/2014), Laga lanjutan Bundesliga ini akan tersaji Minggu dini hari waktu Indonesia. Pelatih Jurgen Klopp harus piawai meracik starting line-up karena seperti yang kita ketahui Dortmund akan menjalani laga Liga Champions di tengah pekan depan.

Pelatih Lucian Favre yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Monchengladbach mengaku bersemangat untuk segera menghadapi Dortmund. Pelath asal Swiss ini ingin segera membuktkan kepada pihak manajeman jika mereka tidak salah mempercayainya. Hal ini akan terbukti jika Favre mampu membekuk Dortmund di Signal Iduna Park besok. Para pemain Monchengladbach juga mengaku tengah bersemangat untuk menjalani derby Borussia ini.

Dortmund dipastikan akan kembali dperkuat oleh bek kanan Lukasz Pisczek yang telah lama menepi akibat cedera. Kembalinya Mats Hummels di lini belakang juga akan kembali menguatkan pertahanan Dortmund yang dalam beberapa pertandingan menjadi sorotan. Sementara di kubu tamu, Marc Andre Ter Stegen yang telah memastikan menyebrang ke Barcelona musim depan akan tampil all out. Gladbach telah memastikan mendatangkan kiper baru, Yann Sommer, pada musim depan. Dengan ini mereka pun bisa fokus seratus persen pada laga tersisa di Bundesliga.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung sangat ketat melihat keseimbangan komposisi pemain. Hasil seri kemungkinan besar akan terjadi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)