Jadwal dan Prediksi Southampton VS Norwich CitySouthampton – Southampton akan menjamu Norwich City dalam pertandingan Premier League yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam nanti (15/3). Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 14/3/2014), Southampton yang menunjukkan performa kandang yang kurang memuaskan akan bertemu Norwich City yang memiliki rekor tandang buruk.

Performa Southampton ketika bermain tandang bisa dikatakan lebih baik dibandingkan dengan permainan mereka di kandang. Mereka hanya berhasil menang satu kali dari lima laga kandang yang mereka jalani.

Norwich sendiri saat ini berada empat poin di atas zona degradasi. Mereka telah kalah di empat pertandingan tandangnya dan tampaknya sangat sulit untuk mendapatkan poin di tiap laga Premier League yang mereka hadapi.

Southampton akan bermain tanpa Jack Cork ketika melawan Norwich City nanti, dikarenakan cedera ankle. Pemain tengah tersebut terkena cedera saat dia bersama clubnya menjamu Crystal Palace minggu lalu dengan kemenangan 1-0. Adapun penggantinya kala bermain melawan Crytstal Palace, Victor Wanyama, juga diragukan bakal tampil Sabtu ini.

Pemain tengah asal Kenya tersebut menderita cedera berupa retak pada kaki dan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Adapun kiper pengganti, Kelvin Davis, juga mengalami cedera ketika latihan.

Di lain tempat, Norwich City, tidak memiliki masalah cedera baru-baru, tetapi memang beberapa pemain masih berusaha pulih dari cedera yang mereka alami sejak beberapa pekan lalu. Pemain sayap pinjaman, Jonas Gutierrez, dan bek tengah, Michael Turner, kembali ikut berlatih bersama tim minggu ini, sementara pemain sayap Elliot Bennet akan bergabung minggu depan, sehingga kemungkinan akan melewatkan pertandingan ini. Pemain tengah, leroy Fer, juga belum bisa diturunkan.

Dari kondisi tersebut, kedua club yang akan betemu tersebut memiliki kondisi yang sama-sama buruk, baik dari segi rekor maupun pemain. Sehingga wajar bila pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)